JellyPages.com

Wednesday 31 October 2012

Pagar Sekolahku



Pintu sekolah ini mengingatkan aku pada masa kecilku,
Setiap pagi aku berlari kecil melalui gerbang dan lorongnya, kemudian belok ke kiri,
di situ kelas pertamaku, pelajaran pertamaku.

Kulihat tidak berubah, tembok dan gerbangnya masih sama, bangunannyapun tetap sama,
hanya warna cat tembok yang berubah,
dulu abu-abu sekarang biru.

Pintu sekolah ini juga mengingatkan aku,
Setiap pulang sekolah aku melewatinya juga,
Dan di seberang sekolah sudah menunggu temanku,

Dia rajin menjemput aku, karena dia masuk pagi,
Sedangkan aku masuk siang, sehingga sempat dia bermain di halaman sekolah ini,
sambil menunggu aku pulang sekolah.

Berjalan menyusuri pagar luar sekolah,
Berjalan dipinggir jalan menuju kantor papa,
Setiap hari...

Di pagar sekolah ini juga aku pernah kehilangan temanku,
...dan menangis karena takut berjalan sendiri,

Sejak itu aku tidak mau ditemani,
karena aku takut ditinggal pergi,
Aku takut kehilangan lagi...

No comments: